Dipercaya Mujarab, Inilah Kandungan Tanaman Herbal dari Promag untuk Asam Lambung


Modern ini sudah banyak jenis obat yang dibuat dari berbagai produsen untuk mengatasi banyak penyakit. Mereka meracik obat dalam bentuk yang lebih praktis seperti tablet ataupun kapsul, jadi mudah untuk dikonsumsi. Namun hal itu tidak menjadikan semua orang langsung meninggalkan jenis pengobatan cara tradisional. Seperti yang diketahui bersama jika di Indonesia tanaman herbal sudah dipercaya sebagai obat mujarab berbagai masalah kesehatan, tidak kecuali untuk asam lambung. Minimnya efek samping menjadikan beberapa orang masih bertahan dengan menggunakan jenis herbal.

Asam lambung menjadi salah satu jenis penyakit yang paling sering dialami oleh sebagian besar orang, dari anak sampai dengan mereka yang sudah dewasa. Kondisi tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya pola makan yang tidak teratur. Sebelumnya, Anda perlu mengenal gejala umum penyakit asam lambung seperti:
  1. Nyeri pada bagian ulu hati.
  2. Terasa mual sampai dengan keinginan muntah terus menerus.
  3. Sakit pada bagian tenggorokan terasa panas.
  4. Lidah terasa pahit yang berlebih.
Sebenarnya gejala awal masalah asam lambung itu hampir sama dengan beberapa jenis penyakit lainnya. Namun hal yang paling mendasar dirasakan oleh mereka dengan masalah lambung adalah nyeri berlebih pada bagian ulu hati dan keinginan untuk muntah padahal perut sudah terisi. Setelah mengetahui beberapa tanda awal tersebut, perlu ketahui pula beberapa hal yang dapat menyebabkan masalah kesehatan tersebut kambuh secara tiba-tiba diantaranya:
  1. Makan makanan yang terasa pedas, asam berlebih sampai dengan jenis makanan keras.
  2. Gaya hidup yang kurang sehat seperti merokok atau sering konsumsi alkohol.
  3. Tidak memiliki pola makan yang baik, sering telat makan, makan sembarangan dan lainnya.
  4. Kurang menjaga kebersihan diri sendiri, lingkungan apalagi yang sedang dimakan.
Bagi Anda yang memiliki masalah asam lambung tetapi ingin melakukan pengobatan tradisional yang praktis bisa memilih promag. Karena adanya kandungan tanaman herbal untuk asam lambung jadi Promag cukup aman untuk dikonsumsi. Promag herbal menjadi solusi yang paling tepat untuk Anda dengan kondisi maag yang sering kambuh. Ini merupakan varian baru dari Promag yang hadir untuk menjawab keinginan masyarakat akan obat maag yang lebih aman. Banyak jenis tanaman herbal yang digunakan dalam komposisi obat satu ini.

Supaya lebih percaya promag herbal benar adanya, berikut ini beberapa tanaman herbal yang digunakan dalam pembuatan produk tersebut diantaranya:

1. Kunyit.
Ini merupakan jenis tanaman pertama yang digunakan, dimana kandungan senyawa aktif dalam kunyit dipercaya atasi masalah perut kembung, asam lambung sampai dengan maag.

2. Jahe merah.
Sifat antiinflamasi dan gastroprotektif dapat memberikan perlindungan pada sel-sel lambung untuk mencegah terjadinya peradangan. Dengan begitu jahe merah dapat meredakan asam lambung yang kambuh tiba-tiba.

3.Akar manis.

Dipercaya dapat meredakan heartburn atau perih pada bagian lambung, sakit maag, asam lambung dan masih banyak lagi lainnya.

Selain 3 tanaman diatas, masih ada banyak sekali tanaman herbal yang digunakan dalam pembuatan produk promag. Jadi tidak ada alasan lagi untuk kerepotan membuat ramuan sendiri dari berbagai tanaman kesehatan. Dengan adanya kandungan herbal promag yang baik dan bermanfaat sangat bagus untuk mengobati asam lambung, menjadikan sakit yang Anda rasakan akan lebih cepat mereda. Pastikan promag herbal selalu sedia, jadi kapan saja dan dimana saja Anda merasakan gejala asam lambung bisa atasi segera dengan obat herbal praktis yang tepat yaitu promag herbal.

Belum ada Komentar untuk "Dipercaya Mujarab, Inilah Kandungan Tanaman Herbal dari Promag untuk Asam Lambung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel